PRUmy child

Fitur dan Manfaat PRUmy child terbagi atas 2 (dua), yaitu bagi Ibu di masa kehamilan dan bagi Anak sejak dalam kandungan hingga dewasa. Fitur terbagi atas 3 (tiga) plan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Fitur PRUmy child:

Manfaat

Deskripsi

Plan 1

Plan 2

Plan 3

Manfaat meninggal dunia atas janin / calon bayi di masa kehamilan

Per kejadian

Pengembalian seluruh iuran dikurangi penarikan dana (bila ada) Pengembalian seluruh iuran dikurangi penarikan dana (bila ada) Pengembalian seluruh iuran dikurangi penarikan dana (bila ada)
Manfaat meninggal dunia atas Ibu ATAU Ibu dan janin di masa kehamilan.

Per kejadian

Rp 50.000.000 atau Pengembalian seluruh iuran dikurangi penarikan dana (bila ada), mana yang lebih besar.

Rp 50.000.000 atau Pengembalian seluruh iuran dikurangi penarikan dana (bila ada), mana yang lebih besar. Rp 100.000.000 atau Pengembalian seluruh iuran dikurangi penarikan dana (bila ada)
Manfaat komplikasi kehamilan dan komplikasi setelah kelahiran Maksimum manfaat per polis atau maksimum 30 hari sejak kelahiran (mana yang terlebih dahulu)

Rp 10.000.000

Rp 20.000.000

Rp 30.000.000

Perawatan bayi di ICU / HDU saat kelahiran atau setelah kelahiran (minimal 3 hari) Per jiwa per hari per polis. Maksimum 20 kali manfaat harian atau maksimum 60 hari setelah kelahiran. (mana yang tercapai terlebih dahulu)

Rp 250.000

Rp 500.000

Rp 1.000.000

Manfaat kelainan bawaan pada bayi Maksimum manfaat per polis hingga usia bayi 5 tahun (mana yang tercapai terlebih dahulu)

Rp 50.000.000

Rp 100.000.000

Rp 150.000.000

Bayi meninggal dunia atau menderita cacat total dan tetap. Saat atau setelah kelahiran. Hingga usia anak 99 tahun dan 70 tahun untuk manfaat cacat tetap dan total

Uang Pertanggunan PRUmy Child

Uang Pertanggunan PRUmy Child

Uang Pertanggunan PRUmy Child

Manfaat dasar PRUmy child

BAGI IBU

Masalah kesehatan yang timbul pada saat masa kehamilan yang melibatkan kesehatan dari ibu kesehatan bayi atau keduanya. Beberapa wanita sudah menderita masalah kesehatan sebelum mengandung yang dapat memicu komplikasi pada kehamilan, sementara masalah lain muncul selama masa kehamilan. Manfaat bagi Ibu meliputi komplikasi kehamilan dan kelahiran. Sedangkan pada Anak hanya kelainan bawaan.

KOMPLIKASI KEHAMILAN PADA IBU:

  1. lepasnya Placenta (abruptio Placentae) —> lepasnya Placenta dari dinding rahim. Menyebabkan pendarahan hebat.

  2. Emboli Cairan Ketuban (amnionic Fluid Embolism) —> tercampurnya cairan ketuban ke peredaran darah ibu. Fatal

  3. Disseminated Intravascular Coagulation (DIC) —> produksi protein berlebih, menyebabkan kerusakan organ fase akhir dan pendarahan menyeluruh.

  4. Fatty Liver pada kehamilan —> kegagalan hati akut karena faktor hormonal.

  5. Pre Eklamsia dan Eklamsia —> naiknya tekanan darah setelah 20 minggu kehamilan dengan peningkatan proteinuria dan kreatin.

KOMPLIKASI KELAHIRAN PADA IBU:

  • Pendarahan Postpartum yang memerlukan Hysterectomy —> pendarahan terus menerus di rahim, memerlukan pengangkatan rahim total.

BAGI ANAK

Suatu kondisi kelainan atau penyakit yang di derita oleh janin dalam kandungan dan bayi pada saat dia dilahirkan sebagai akibat dari beberapa hal yang terjadi saat masa kehamilan. Kondisi kelainan bawaan TIDAK selalu berkaitan dengan faktor genetika, virus, bakteri, bisa disebabkan oleh infeksi atau hal yang tidak termasuk dalam kondisi yang diturunkan orang tua selama masa kehamilan.

MANFAAT KELAINAN BAWAAN PADA ANAK:

  1. Atresia Ani —> cacat anatomi, tidak memiliki anus

  2. Artrial Septal Defect —> ada lubang antara dinding pemisah ruang atas jantng dan ruang bawah jantung. Membuat sirkulasi darah tidak normal.

  3. Cerebal Palsy —> kerusakan otak yang menyebabkan lumpuh total

  4. bibir Sumbing dan kelainan langit – langit mulut lainnya.

  5. Club Foot —> kelainan pada bagian tungkai bawah, yang terdiri dari kaki melengkung , tumit terbalik.

  6. Buta Bawaan

  7. Tuli Bawaan

  8. Hernia Diafragmatik —> sekat pemisah antara rongga dada dan perut tidak terbentuk, menyebabkan tekanan pada organ fital seperti jantung.

  9. Pergeseran Tulang Pinggul

  10. Hidrosefalus —> pembesaran kepala sebagai akibat cairan Cerebrospinal tidak dapat mengalir.

  11. Retinopaty —> gangguan pembentukan pembuluh darah di mata. Memerlukan tindakan koreksi.

  12. Spina Bifida —> kelainan pada penutupan tulang belakang sebagai akibat rusaknya tabung saraf.

  13. Tetralogy of Fallot —> kelainan anatomi jantung, dimana sisi kanan jantung tidak dialiri darah yang beroksigen.

  14. Transposisi pembuluh darah besar

  15. Ventricular Septal Defect —> dinding jantung bagian atas tidak bersekat, meyebabkan kacaunya aliran darah.

Disamping cacat bawaan pada produk dasar PRUmy child terdapat manfaat tambahan yang dapat dipilih. Bersifat opsional atau dapat di hilangkan, antara lain:

a. Manfaat tambahan kondisi kritis pada Anak.

b.Manfaat tambahan meninggal karena kecelakaan.

c. Manfaat tambahan cacat tetap dan permanen hingga meninggal karena kecelakaan.

d. Manfaat tambahan pembebasan premi dan tabungan.

e. Manfaat tambahan tabungan pendidikan.

Klik disini untuk medapatkan perhitungan dan manfaat apa saja yang Anda dapatkan. GRATIS!

Silahkan isi form dibawah ini untuk mengetahui apa yang Prudential berikan pada Anda dan buah hati. TANPA BIAYA.

6 thoughts on “PRUmy child

    • pertanyaan yang bagus. PRUmy child adalah produk perlindungan dan persiapan masa depan buah hati Anda. ketika pada masa kehamilan tidak mengalami kejadian, maka manfaat yang diterima buah hati Anda adalah asuransi jiwa hingga usia buah hati Anda 99 tahun, kecelakaan, pergantian biaya rawat inap rumah sakit dan klinik, pergantian biaya atas kondisi kritis khusu pada Anak dan tabungan untuk masa depannya.

    • Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan. Nominal besarnya dana yang Anda sisihkan tergantung pada seberapa besar kemampuan Anda dalam menyisihkan dana. Sebagai gambaran minimum dana yang disetorkan perbulan 500 ribu. Lama menabung juga disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam menyisihkan dana. Di Prudential dana yang Anda setorkan penggunaan terbesar hanya pada 2 tahun pertama. Hal ini digunakan sebagai operasional dan pengambilan keuntungan perusahaan, segala klaim tetap berjalan sebagaimana klausal yang dipaparkan, meskipun baru bayar 3 bulan. selebihnya adalah keuntungan bagi Anda sendiri karena premi yang Anda setorkan dialihkan untuk menambah investasi Anda sendiri. Ini adalah solusi cerdas keuangan dan perencanaan masa depan yang terbaik. Memindahkan sebagian dana dari saku celana ke saku di baju, apakah dana tersebut hilang? tentu tidak bukan? bila Anda berkenan ijinkan saya memberikan detail informasi lebih lanjut. Harap kirimkan data usia kehamilan, usia ibu, dan nominal dana yang dipersiapkan bagi masa depan Buah Hati Anda melalui email bisnispakdoni@gmail.com. Terima Kasih.

  1. untuk prumy child, apakah biaya persalinan baik persalinan normal maupun persalinan Caesar apakah biaya di cover asuransi prumy child?

Leave a comment