Mitos Asuransi Jiwa

Mengawali ulasan singkat ini, penulis terlebih dahulu mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang mungkin terjadi. Baik sengaja atau tidak sengaja. Tidak ada maksud merugikan pihak lain.

Asuransi” suatu kata yang ditakuti, dihindari, skeptis, menyakitkan oleh banyak orang di Indonesia. Mungkin Anda adalah salah satunya. Atau Anda menyukai Asuransi? Mungkin ulasan sederhana berdasarkan pemahaman dan pengalaman pribadi penulis dapat merubah pola pikir Anda atau semakin membuat Anda yakin dengan Asuransi.

Tahukah Anda bahwa “asuransi” hanya sebuah istilah, kata lain dari asuransi dengan mudah diartikan sebagai persiapan, berjaga-jaga, mempersiapkan diri. Tahukah Anda bahwa tanpa Anda sadari sesungguhnya Anda telah berasuransi?

  • Yang paling sederhana adalah Anda menoleh ke kanan kiri sebelum menyeberang jalan, atau setidaknya Anda melihat apakah kondisi jalan baik untuk dilalui? Itulah asuransi.

  • Ada ban cadangan di mobil Anda? Itulah asuransi.

  • Untuk masuk ke rumah Anda ada pagar yang tergembok, ada pintu rumah yang memiliki lebih dari satu kunci? Itulah asuransi.

  • Mobil Anda memiliki Alarm? Itulah asuransi.

  • Sepeda motor Anda ada kunci ganda? Itulah asuransi.

  • Sepeda angin Anda ada kunci gembok? Itulah asuransi.

  • Dirumah Anda ada lilin atau senter? Itulah asuransi.

  • Di mobil Anda ada senter? Itulah asuransi.

  • Jendela rumah Anda berteralis? Itulah asuransi.

  • Ketika Anda naik kendaraan dan berbelok Anda memberi tanda? Itulah asuransi.

  • Anda rutin ke bengkel untuk mengecek kendaraan Anda? Itulah asuransi.

  • Ada payung di rumah dan di mobil? Itulah asuransi.

  • Ada lampu cadangan di rumah dan di mobil? Itulah asuransi.

  • Ada obat-obatan sederhana di rumah? Itulah asuransi.

  • Ada kotak P3K di rumah dan mobil? Itulah asuransi.

  • Dan masih banyak lagi.

Jika ban kendaraan Anda ada ban candangan, kenapa bagi kesehatan Anda sendiri yang jauh lebih mahal dari harga sebuah ban, Anda tidak mengasuransikannya? pikirkan ulang! Suatu hal yang sederhana tapi berdampak besar. Itulah Asuransi.

Suatu studi perilaku konsumen sederhana dapat Anda lakukan. Jujurlah pada diri Anda dalam tes sederhana ini. Dalam waktu 60 detik sebutkan KEBURUKAN atau KEKURANGAN orang yang Anda kenal, atau orang yang ada di sekitar Anda, satu orang saja. Dalam waktu yang sama sebutkan KEBAIKAN atau KELEBIHANNYA. Tuliskan dalam sebuah kertas, hitung berapa jumlah masing-masing bagian, tentu bagian KEBURUKAN atau KEKURANGAN berjumlah lebih banyak.

Mengapa demikian? Otak manusia memang cenderung mudah mengingat, kreatif terhadap apa yang buruk daripada yang baik. Jika penulis salah maka tidak ada orang di penjara, karena tidak ada sekolah yang mengajarkan keburukan. Tetapi kenapa ada saja individu yang “kreatif” dalam berbuat jahat dengan berbagai alasan dibelakangnya?

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

Berikut adalah kumpulan mitos populer berkaitan dengan Asuransi.

  1. Orang yang masih lajang dan muda tidak membutuhkan asuransi.

    Suatu pertanyaan sederhana : Adakah orang yang mengalami kerugian ketika kita meninggal dunia? Bagaimana pun juga, meskipun kita tidak bergantung pada orang lain, kita tetap akan meninggalkan utang kartu kredit, cicilan rumah, pinjaman tunai, dan berbagai beban lain hingga yang paling sederhana biaya pemakaman.

    Semakin awal, atau semakin muda Anda membeli asuransi, Anda bisa mendapatkan premi yang lebih rendah. Asuransi akan menjamin biaya-biaya yang Anda keluarkan bila Anda mengalami masalah kesehatan. Masih berpikir ulang?

  2. Hanya orang yang sudah mempunyai anak atau keluarga yang butuh asuransi.
    Menurut Michael Bonevento,
    senior financial advisor di Ameriprise Financial Services, Inc., mereka yang menikah mungkin punya kewajiban membeli asuransi. Meskipun begitu, ada banyak contoh dimana para lajang juga memiliki asuransi.

    Ketika si lajang datang dari keluarga yang kurang dalam hal ekonomi, ia bisa meninggalkan sejumlah dana dari klaim asuransi untuk keluarga bila terjadi masalah. Jadi, ia memilki asuransi untuk memastikan keluarganya tidak mengalami masalah keuangan saat ia meninggal dunia.

  3. Jika perusahaan memberikan asuransi, untuk apa lagi membeli asuransi?
    Banyak perusahaan yang menyediakan asuransi untuk karyawannya, yang nilainya biasanya setara dengan gaji satu tahun. Hal ini mungkin saja merupakan benefit bagi Anda, tetapi bagaimana jika Anda tak bekerja lagi di perusahaan tersebut? Bukankah Anda tak bisa meramal kapan Anda akan mengalami risiko-risiko yang mungkin terjadi? Bagaimana jika secara tiba-tiba perusahaan bangkrut? Bagaimana jika mendadak Anda harus dirawat di rumah sakit?

    Akan terlambat jika Anda baru membeli asuransi ketika sudah membutuhkannya untuk mengantisipasi kerugian uang yang mungkin muncul akibat risiko itu.

  4. Asuransi jiwa umumnya terlalu mahal

    Anda akan diberi pilihan untuk biaya premi yang sesuai dengan kemampuan Anda. Premi yang dipilih orang yang masih muda tentu akan lebih rendah daripada orang yang berusia lebih. Nilai premi ini bisa Anda tingkatkan ketika kondisi keuangan Anda semakin baik. Umumnya bayar perbulan lebih meringankan.

    Tapi waspadai hal ini, ada perusahaan asuransi yang menerapkan semacam biaya tambahan bila bayar perbulan, sebaliknya bila bayar tahunan tidak kena. Pelajari baik-baik ketentuan yang berlaku pada perusahaan tersebut.

  5. Semua kebijakan asuransi sama.

    Masing-masing perusahaan atau produk pasti punya kelebihan dan kekurangan, yang diwujudkan dalam bentuk ketentuan. Ketentuan tersebut mungkin menggunakan istilah yang sama, namun substansi mengenai apa yang dilindungi bisa berbeda. Jadi saat Anda membeli produk asuransi, jangan sekadar mempertimbangkan harganya saja. Bacalah baik-baik kebijakan yang diberikan agar Anda tidak merasa ditipu belakangan.

  6. Ibu rumah tangga tidak perlu membeli asuransi.

    Ibu rumah tangga mungkin tidak memiliki penghasilan, tetapi Ibu rumah tangga tentu tetap harus menyediakan yang dibutuhkan oleh keluarga. Misalnya, kesehatan anak, kebutuhan sandang-pangan, pendidikan moral, dan lain sebagainya. Bayangkan bila suami mendadak meninggal dunia, atau tak mampu bekerja lagi, kebutuhan-kebutuhan tersebut tentu harus Anda penuhi sendiri. Nah, asuransi jiwa dapat menjamin keamanan ekonomi Anda saat pasangan tidak lagi hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda.

  7. Membeli asuransi itu rumit.

    Memang dibutuhkan waktu untuk memproses pembelian asuransi Anda, termasuk persetujuan permintaan asuransi yang Anda ajukan. Saat ini agent atau financial planner sudah menerapkan pola jemput bola. Artinya agent yang mendatangi Anda dan mengurus segala keperluan dokumentasi. Bila kurang jelas dengan hak-hak dan kewajiban Anda, Anda juga bisa mengaksesnya sendiri melalui website. Jika masih kurang jelas, Anda bisa bertemu dengan agent Anda.

Anda telah berasuransi? tidak ada salahnya untuk mengetahui kasalahan dalam berasuransi dengan klik disini.

Selain mitos Asuransi populer di atas penulis juga menemukan hal lain. Berikut sebagian kecil argumen umum yang penulis temui di masyarakat.

  • Tidak perlu asuransi.

    Inilah hebatnya asuransi, Anda hanya dapat memilikinya ketika Anda tidak membutuhkannya. Karena ketika Anda membutuhkannya biasanya kondisi kesehatan Anda sudah kurang baik.

    Dalam Asuransi ada istilah insurable Interest. Artinya adalah individu tersebut masih layak untuk di jamin kondisi kesehatannya. Jika setelah sakit demam berdarah lalu ikut Asuransi masih termasuk insurable interest. Namun jika sudah kadar kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi atau pasang ring jantung atau pernah stroke atau bahkan ada cacat permanen dan tetap di tubuh sang calon peserta Asuransi, maka sudah termasuk non insurable interest. Dengan kata lain sudah tidak dapat diasurnasikan. Sudah terlambat.

    Mengetahui kondisi kesehatan sudah memburuk lalu ikut Asuransi dengan data yang tidak sesuai keadaan sebenarnya, dengan kata lain melakukan penipuan Asuransi. Bagi perusahaan yang masih baru mungkin saja diterima dengan pertimbangan bahwa perusahaan baru membutuhkan peserta Asuransi agar mendapatkan dana segar dari nasabah. Tapi bagi perusahaan Asuransi kelas dunia dengan pengalaman 165 tahun di dunia Asuransi jiwa seperti Prudential apakah sebodoh itu menerima? Tentu tidak bukan.

    Yang terjadi sebagai akibat penipuan Asuransi adalah tidak dibayarnya klaim. Lalu nasabah komplain di koran-koran dengan mengatakan tidak dibayarnya klaim. Hal yang lucu bukan? Jika dibayar adakah nasabah tersebut berterima kasih secara terbuka?

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Hal berkaitan dengan kondisi cacat bawaan yang tidak diketahui.

    Tidak apa-apa, jika Anda tidak mengetahuinya, tapi jangan pura-pura tidak tahu. Akan berakibat fatal bagi diri Anda sendiri. Kami para Agent adalah jembatan bagi Anda sebagai peserta Asuransi dengan perusahaan. Peran kami adalah vital, kami akan bela perusahaan di tempat kami bekerja dan akan membela Anda.

    Melalui cara-cara yang legal dan jalur yang benar kami akan berjuang bagi Anda. Penting untuk memilih agent yang kompeten sebagai wakil Anda berhadapan dengan perusahaan Asuransi. Semua terjadi kasus per kasus, tiap kejadian berbeda. Bukan harga mati.

    Masih berkaitan dengan kondisi cacat bawaan Prudential memiliki produk bagi cacat bawaan sejak dalam kandungan. Ketahui lebih lanjut dan semoga bermanfaat. Klik disini.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Mengasuransikan diri pada Tuhan.

    Pada jaman munculnya sebuah agama, perusahaan Asuransi belum ada. Namun sebenarnya sudah tergambarkan secara tidak langsung. Ingat Asuransi hanya istilah. Pahami konsep sebenarnya dari asuransi. Bersiap-siap, berjaga-jaga, mempergunakan kesempatan yang masih diberikan.

    Ada sebuah kisah. Disebuah kota terjadi sebuah hujan lebat, dasyat. Air mulai naik membanjiri kota tersebut, para penduduk mengungsi namun ada seorang yang naik ke atap rumahnya dengan harapan bahwa Tuhan menolongnya. Para tetangga mengajaknya naik perahu, dia menolak, hujan terus datang dengan hebatnya! Ada helicopter datang mengajak mengungsi namun orang ini tetap saja tidak mau dia terus berharap Tuhan datang menolongnya.

    Sampai pada akhirnya orang ini meninggal karena tenggelam. Dia menghadap pada Tuhan dan bertanya “Tuhan, aku teriak meminta tolong, kenapa Kau tidak menolong ku?” lalu jawab Tuhan “Aku sudah mengirim kepada mu perahu, namun kau tidak mau. Ku kirim helicopter menjemput mu, tapi kau menolak”

    Maulana tidak mengenal Anda, kita belum saling mengenal, namun ketika Anda membaca ulasan ini. Mungkin Tuhan sedang mengirimkan pertolongan Nya pada Anda dan keluarga.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Sudah memiliki Asuransi melalui bank.

    Istilah yang umum beredar adalah Bank Assurance. Skema yang digunakan adalah pihak bank bekerjasama dengan perusahaan Asuransi untuk memasarkan produk Asuransi dengan imbalan komisi. Tetapi, apakah pihak bank melakukan training terhadap karyawannya berkaitan dengan Asuransi? Kami para agentlah yang telah melalui berbagai training kami tetap ujung tombak perusahaan Asuransi.

    Ketika Anda melalui bank siapa yang Anda temui? Teller atau customer service bukan? Bagaimana jika tiba-tiba dia mengundurkan diri? Atau sudah tidak pada jabatannya semula. Kenyataannya adalah Anda akan mengurus klaim Anda sendiri.

    Namun jika melalui Agency, kantor sudah jelas adalah kantor Asuransi, bidang usaha Asuransi, fokus di Asuransi. Menurut Anda lebih profesional yang mana? Lebih mengerti yang mana? Lebih benar yang mana?

    Jika Anda transaksi keuangan berkaitan dengan cicilan, bayar kartu kredit, bayar sekolah, bayar listrik, telepon, transaksi keuangan berkaitan dengan gaji atau usaha, maka datanglah ke bank.

    Namun jika yang Anda perlukan perlindungan resiko keuangan keluarga, kesehatan, biaya hidup, pembiayaan rumah sakit, meninggal datanglah pada perusahaan Asuransi. Kamilah tempat yang benar, kami profesional dibidang kami. Bidang asuransi jiwa dan kesehatan.

    Ada hal yang perlu diketahui, ketika Anda mengajukan KPR atau kredit lain melalui bank mewajibkan adanya Asuransi, mengapa demikian? Jawabannya adalah ketika pihak yang hutang tidak mampu bayar terutama karena meninggal, maka dana uang pertanggungan kematian digunakan untuk membayar hutang tersebut.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Punya banyak asuransi.

    Tidak ada salahnya Anda meluangkan waktu sejenak untuk membaca, mempelajari polis asuransi Anda. Asuransi memiliki ketentuan yang tertera berkaitan dengan batasan manfaat. Jangan sampai ketika Anda Anda klaim ternyata tidak terbayar, atas alasan kecil seperti Anda tidak memperpanjang kontrak. Atau Anda underinsured. Tidak ada salahnya Anda membaca artikel ini.

    Perhatikan juga inflasi nasional dan regional. Dana yang Anda miliki sudah menyusut dari nilai sebenarnya karena inflasi.

    Pepatah mengatakan. Karena nila setitik, rusak susu sebelanga.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Agent sudah tidak bekerja di perusahaan tersebut.

    Agent yang baik akan memberikan alamat jelas dimana dia bekerja. Dan kami di Prudential antara atasan dan bawahan mengetahui nama-nama nasabah bawahan kami, melalui software khusus. Hal ini dimaksudkan bukan untuk mengetahui rahasia nasabah, tetapi bila terjadi hal yang tidak dinginkan, seperti Agent meninggal dunia, nasabah tetap mendapatkan pelayanan sebagaimana mustinya.

    Agent yang baik dan bertanggung jawab akan mengenalkan pengganti posisi dia ketika dia akan mengundukan diri.

    Perlu diperhatikan bahwa kontrak Anda adalah dengan perusahaan Asuransi, bukan Agent!

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Agent tidak dapat dihubungi.

Seperti halnya argumen di atas, maka bisa melalui kantor agency atau melalui call centre. Website, telepon kantor, e mail ke kantor pusat. Dan lain sebagainya.

Ada suatu masa dimana kami para agent tidak berada ditempat, sebagai contoh sedang pergi ke luar negeri, tugas di luar pulau, baterai habis, handphone hilang, rusak, di curi atau alasan apapun. Tapi apakah suatu klaim terjadi disaat bersamaan sehingga kami para agent tidak dapat membantu? Jangan khawatir klaim di Prudential itu MUDAH. Klik disini untuk klaim mudah dan cepat. Kami akan kirim melalui fax, email dan berbagai media telekomunikasi modern.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Klaim tak terbayar

    Benar sekali! Bahkan Prudential pun melakukannya. TAPI, tahukah Anda alasan klaim tak terbayarkan? Ada beberapa segi :

1 > Pembayaran iuran.

Apakah ada masalah? Pernah tersendat? Pernah lapsed? (kejadian yang mungkin terjadi sebagai akibat dana yang dikelola sebagai bagian investasi tidak mencukupi untuk menutup biaya asuransi dan telah lewat masa tenggang). Jika hal ini terjadi berarti tidak melakukan kewajiban, otomatis hak tidak terpenuhi. Membutuhkan masa pemulihan polis dan masa tunggu. Jika polis dalam masa pemulihan dan masa tunggu otomatis segala klaim ditangguhkan kecuali kecelakaan.

    • iuran tidak ada masalah.

      Memiliki manfaat yang Anda perlukan atau tidak? Sebagai contoh Anda sakit, sehingga masuk rumah sakit. Jika di polis Anda tidak ada manfaat rumah sakit bagaimana bisa terbayarkan? kalau pun ada manfaat itu coba lihat ketentuan yang berlaku. Segera cek polis Anda. Dan konsultasikan pada Agent atau pada Maulana dengan mengisi form di bagian bawah.

    • Iuran tidak ada masalah.

      Coba cari tahu apakah nasabah vonis mati pengadilan sebagai akibat terlibat kejahatan? Perampok / teroris? Nasabah meninggal akibat kejahatan asuransi. Sebagai contoh istri membunuh suami karena ingin Uang Pertanggungan suami, ingin memperoleh manfaat dari suatu kejadian.

      Karena asuransi kata Bapak Mario Teguh “uang kecil membeli uang besar” Anda bayar sedikit dapat manfaat luar biasa. Kesempatan ini digunakan untuk melakukan penipuan

2 > Dokumen.

Apakah dokumen yang dibutuhkan telah lengkap? Agent yang baik mengetahui dokumen apa saja yang dibutuhkan, sebagai contoh kecelakaan. Harus ada dokumen berita acara pemeriksaan. Prudential menyediakan dokumen yang diperlukan melalui website atau secara online, melalui call centre, dan kantor agency terdekat, melalui agent.

Ada ayam goreng enak di depot A, percayakah Anda bahwa ayam goreng tersebut enak? Kenapa tidak? Anda tentu belum mencobanya bukan. Coba dulu baru percaya. Lihatlah sisi lain kenapa sebuah klaim tak terbayarkan, terkadang bukan kesalahan perusahaan Asuransi. Mari bijak menyikapi sesuatu, agar tidak ada pihak yang dirugikan.

Mari kita renungkan dan ingat-ingat serta perhatikan JIKA KLAIM TERBAYARKAN apakah yang bersangkutan atau ada pihak yang berterima kasih?

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Uang akan hilang, uang tidak kembali, rugi kl tidak terjadi klaim.

    Kalau terjadi klaim untung atau rugi? Anda baru bayar satu kali lalu mengalami kecelakaan, maka dana akibat kecelakaan keluar. “Tidak pernah klaim rugi” mari kita pahami dengan benar bahwa asuransi modern saat ini adalah tipe unit link. Dimana asuransi dan investasi dijadikan satu. Klik disini untuk pandangan pakar keuangan terhadap unit link. Karena ada investasi maka dana yang dialokasikan di investasi akan dikembangkan oleh lembaga khusus, terpisah, profesional, terpercaya, reputasi tingkat dunia. Dari hasil pengolahan dana baik secara konvesional maupun syariah digunakan sebagai pengembalian bagi Anda. Masih kurang menguntungkan?

    Sebagian dari Anda tetap tidak menyukai unit link tidak apa-apa, hilangkan saja unsur investasinya. Karena investasi adalah opsional, tapi manfaat tetap mengikuti asuransi modern yang lebih menguntungkan.

    Coba cek tipe apakah asuransi yang teman Anda, saudara, orang tua, atau Anda sendiri atau orang yang mengatakan bahwa Asuransi tidak menguntungkan. Pelajari baik-baik, tanyakan pada Maulana bila Anda tidak mengerti.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Perusahaan asuransi mengalami kebangkrutan.

    Kejadian nyata tahun 2008 ketika salah satu perusahaan asuransi terkemuka mengalami kebangkrutan. Tapi apakah nasabahnya tidak dapat klaim? Jawabannya tetap bisa karena dipindahkan ke perusahaan asuransi lain, seperti yang Anda ketahui tidak ada kepanikkan masyarakat yang berlebihan. Perusahaan asuransi berbeda dengan bank. Jika bank mengalami kebangkrutan maka bank tersebut akan di LIKUIDASI, sedangkan kami perusahaan asuransi jika mengalami kebangkrutan maka yang terjadi adalah AKUISISI.

    Tahukah Anda dalam perusahaan asuransi ada istilah RBC (Risk Based Capital) atau Rasio Kecukupan Modal dalam konteks ini adalah suatu persentase dimana suatu perusahaan asuransi tetap akan mampu membayar klaim ketika beroperasi dalam keadaan rugi. Di Indonesia pemerintah melalui peraturan Mentri Keuangan sesuai pasal 43 ayat 2, keputusan Mentri Keuangan Republik Indonesia no. 424/KMK 06/2003 tanggal 30 september 2003, mengharuskan sebuah perusahaan asuransi memiliki minimal 120 % RBC.

    Prudential memiliki rasio RBC per tahun 2011 sebesar 548% atau setara 31 Trilyun Rupiah. Ini di Indonesia saja, belum termasuk di Singapore dan bagian Asia yang lain, belum termasuk di Amerika, Eropa.

    Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) adalah kumpulan aset dari seluruh bank yang ada di Indonesia adalah 28 Trilyun Rupiah. Logika sederhana sebelum Prudential bangkrut, bank komersil yang saat ini ada harus atau telah bangkrut terlebih dahulu mengacu pada RBC dari Prudential. Berapakah RBC perusahaan Asuransi Anda?

    Pengalaman 165 tahun membuat Prudential semakin kuat berdiri, semakin berpengalaman, semakin matang, semakin besar.

Majalah Forbes telah merilis daftar perusahaan yang akan tetap ada 100 tahun mendatang, dan Prudential ada didalam daftar tersebut. Jadi ketika Anda membaca ulasan ini dipastikan laporan tersebut masih berlaku.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Ahli waris kaya mendadak.

    Dalam asuransi ada manfaat hidup atau living benefit dan ada manfaat meninggal atau death benefit.

    • Manfaat Hidup adalah manfaat yang diterima ketika peserta Asuransi masih hidup. Manfaat dapat berupa pergantian biaya atas kondisi kritis, pergantian biaya rumah sakit, pergantian biaya hidup, kecelakaan dan lain sebagainya.

    • Manfaat meninggal atau death benefit adalah manfaat yang diterima ahli waris ketika peserta Asuransi meninggal dunia.

    Baik manfaat hidup dan meninggal terdapat nominal tertentu. Tingkatkan nominal manfaat hidup maka manfaat meninggal akan mengecil dengan sendirinya. Dari segi tabungan, isi dengan pembagian porsi kecil saja, atau tiadakan sama sekali. Cara ini otomatis hanya Anda yang dapat menikmati semasa hidup.

    Tetapi apakah Anda tidak ingin meninggalkan kesan yang baik pada keluarga Anda? Menghargai diri Anda sendiri? Paling tidak keluarga yang Anda tinggalkan tidak mencari pinjaman dana untuk mengadakan prosesi pemakaman yang layak bagi Anda. Pilihan ditangan Anda.

Pepatah mengatakan. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Saudara siap membantu ketika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan.

    Anda harus sangat bersyukur karena saudara Anda orang yang baik. Tapi coba lihat kembali secara lebih dalam, apakah saudara Anda punya keluarga? Coba kalkulasi apakah cukup jika Anda atau anggota keluarga Anda menggantungkan hidup pada keluarga saudara Anda? Bayangkan jika hal itu terjadi, anggota keluarga Anda hanya akan menambah beban keuarga lain. Persiapkan kemandirian keluarga Anda dengan Asuransi.

    Membangun keluarga adalah membangun kemandirian, bukan menjadi beban bagi anggota keluarga lain.

    Klik disini untuk menghitung biaya hidup keluarga Anda. Gunakan salah satu metode.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Tidak ada dana yang di alokasikan untuk asuransi.

    Dahulu harga bensin 700 rupiah, saat ini 6.500 rupiah. Pertanyaannya Anda masih naik kendaraan entah angkutan umum, mobil pribadi, sepeda motor? Masih membeli bahan kebutuhan pokok, yang pasti sudah naik sesuai kenaikan bahan bakar? Berarti Anda bisa berasuransi. Mengapa penulis katakan demikian? Jawabannya adalah penyesuaian. Sesuaikan pengeluargan Anda demi masa depan yang lebih baik.

    Apakah karena ongkos angkutan naik, harga bahan bakar naik, bahan pokok naik Anda tidak makan, tidak naik transportasi? Tentu tidak bukan.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Dana sebagai perputaran modal usaha.

    Sisihkan 10% dari keuntungan perusahaan Anda dan setorkan ke Prudential. Maka Prudential akan mencetak nominal minimal 125% dari dana yang Anda setor. Sisihkan 10% karena 10% jika anda putar ulang sebagai modal tidak akan mengahasilkan 125% (dengan cara yang benar). Jika memang Anda bisa, berapa waktu yang diperlukan untuk menjadikan 125% dengan cara yang benar? Di Prudential kami mencetak dana Anda menjadi 125% dalam waktu maksimal 3 hari.

    Penulis memiliki cara bagi Anda pelaku bisnis untuk mengembangkan dana Anda dengan cara yang benar dan masuk akal. Bukan hanya 125% bahkan 250% lebih. Klik disini.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Menabung di bank lebih menguntungkan.

    Datanglah ke bank setorkan dana satu juta, maukah bank mencetak atau menilai dana Anda 10 juta? Atau satu juta lima puluh rupiah? Atau satu juta satu rupiah? Sisihkan dana keuntungan Anda untuk masa depan yang lebih baik.

    Apakah bank itu jelek, tidak menguntungkan, rugi? Penulis katakan TIDAK, bahkan Prudential pun menggunakannya. Yang membedakan adalah peruntukannya, kegunaannya. Sisir rambut buat menyisir rambut, pisau untuk memotong. Apa jadinya jika di balik?

    Penulis memiliki cara bagi Anda pelaku bisnis untuk mengembangkan dana Anda dengan cara yang benar dan masuk akal. Bukan hanya 125% bahkan 250% lebih. Klik disini.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Ikut asuransi menjadi mudah mati atau mengharapkan peserta Asuransi meninggal dunia.

    Apa hubungannya??? kami para agent dan perusahaan asuransi justru berharap Anda sehat, panjang umur. Bukan mendoakan cepat meninggal, jika demikian perusahaan asuransi tidak mau menerima Anda atau peserta asuransi lain karena pasti merugikan perusahaan.

    Di beberapa kasus memang benar adanya. Hal ini disebabkan kesalahan peserta asuransi itu sendiri. Karena merasa memiliki asuransi lalu makan tidak betul, tidak menjaga kesehatan, sengaja merusak diri sendiri. Apakah sudah punya asuransi lalu menyeberang jalan tanpa menoleh kanan kiri? Karena ada ban cadangan ketika jelas-jelas ada paku Anda tidak menghindarinya? Karena ada senter di rumah lalu Anda berharap lampu mati?

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Orang kok ditabungkan untuk mati”

    Rubah cara berpikir Anda. Bukan demikian anggota keluarga atau anak atau istri atau suami Anda menabung atas nama Anda di perusahaan Asuransi. Mereka ingin memberikan penghormatan tertinggi mereka atas jasa Anda semasa hidup. Anda sangat berharga bagi mereka maka mereka memberikan yang terbaik.

    Mereka ingin Anda bahagia, menikmati hidup, panjang umur. Tahukah Anda hanya dengan satu penyakit kritis mampu mengantarkan keluarga Anda pada kemiskinan? Itukah yang Anda inginkan? Mengajak keluarga menderita? Tentu tidak bukan.

    Pepatah mengatakan. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama.

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

  • Bila sakit ingin langsung dimakamkan saja, tidak dirawat, di buang saja.

    Ada-ada saja manusia jaman sekarang. Anda memilki keluarga, memiliki sanak saudara, setidaknya teman yang perduli dengan Anda. Mereka ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Anda di dunia ini. Mereka akan berusaha membangkitkan, merawat Anda, mereka perduli terhadap sesama yang sesusahan.

    Jika terjadi kecelakaan dan mati ditempat, tidak menjadi masalah besar. Namun jika sebaliknya koma terlebih dahulu atau setidaknya sadar, apakah tidak berusaha menyelamatkan?

    Singa perduli terhadap anaknya, apalagi kita mahluk Tuhan yang paling sempurna. Tidak kah kita berharga di mata Nya?

Rubah cara berpikir Anda tentang Asuransi, maka hidup Anda dan keluarga akan berubah!

Terlebih dari semuanya ada badan mediasi yang membantu mengatasi masalah Anda. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Sampaikan keberatan, keraguan, masalah yang Anda alami berkaitan dengan Asuransi. Maulana mencoba menjawab semudah mungkin. Bila ada salah kata penulis tidak bermaksud merugikan pihak lain. Mohon maaf sebesar-besarnya bila ada keslahan. Mohon isi form untuk mendapatkan solusi atas masalah asuransi Anda.

Leave a comment