PRUlink assurance account

Syarat Dan Ketentuan yang berlaku

Syarat:

  1. KTP yang masih berlaku. Atau KITAS bagi warga Asing.

  2. Usia masuk 15 hari hingga usia 69 tahun. Masa berlaku manfaat perlindungan hingga usia 99 tahun. Untuk ANAK DALAM KANDUNGAN minimal 20 minggu atau 5 bulan. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

  3. Periode pembayaran per bulan / per tiga bulan / per enam bulan / per tahun. Apapun periode bayar Anda tidak mempengaruhi hasil atau manfaat yang diterima. Tidak ada bunga yang dibebankan.

  4. Cara bayar melalui transfer bank, auto debet, setor tunai (hanya Bank Permata), dan kartu kredit berlogo VISA dan atau MASTER CARD tanpa biaya tambahan!

  5. Mata uang Rupiah atau USD.

  6. Mengisi SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa) dengan sejujur-jujurnya.

Ketentuan:

  1. Jika berumur dibawah 16 tahun dan menambah manfaat tambahan PRUpayor dan PRUwaiver akan dikenakan Uji laboratorium bagi Orang Tua bersangkutan. Dengan Mempertimbangkan besaran uang Pertanggungan Dasar.

  2. Jika mengetahui adanya penyakit bawaan maka wajib memberikan segala informasi yang diperlukan. Jika tidak ada keluhan atau penyakit abaikan syarat ke tiga dan ke empat.

  3. Lulus uji laboratorium bagi penyakit yang disebutkan di awal ketika proses pengajuan SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa), jika Anda mengalami atau tahu adanya suatu penyakit, sebutkan dengan jujur kepada agent. Laboratorium ditunjuk oleh PRUDENTIAL dan biaya akan diganti sepenuhnya oleh PRUDENTIAL.

  4. Bila tidak lulus uji laboratorium seluruh premi akan dikembalikan sepenuhnya.

  5. Uji laboratorium ditentukan dari besarnya Uang Pertanggungan Dasar dan usia masuk beserta mengikuti manfaat tambahan apa saja yang diambil.

  1. MANFAAT DASAR dan berbagai MANFAAT TAMBAHAN melihat pada besarnya premi dan usia. Semakin besar premi maka manfaat dan nominal manfaat semakin besar pula dan sebaliknya.

  2. Lama menabung atau membayar premi disesuaikan dengan kebutuhan. Semakin lama Anda menabung semakin baik dari segi pertumbuhan nilai Investasi atau Nilai Tunai.

Untuk manfaat tambahan seperti pergantian biaya atas penyakit kritis, pergantian biaya rumah sakit, kecelakaan dan lain-lain harap klik disini. Manfaat tambahan investasi klik disini.

Mohon isi form dibawah ini untuk mendapatkan brosur secara GRATIS!

2 thoughts on “PRUlink assurance account

  1. Pingback: Pandangan Pakar Keuangan Terhadap Unit Link | SEKEDAR BERBAGI INFORMASI

  2. Pingback: Kecelakaan Maut | SEKEDAR BERBAGI INFORMASI

Leave a comment