Produk Tambahan Bagi Anak Dalam Kandungan

PRUmy child adalah produk khusus bagi Ibu dan Anak dalam kandungan sejak usia kehamilan 5 bulan hingga usia anak 99 tahun. Produk ini memberikan manfaat dasar bagi Ibu sejak mengandung hingga anak lahir dan dewasa terhadap komplikasi kehamilan dan kelahiran yang mungkin terjadi ditambah cacat bawaan Anak, seperti jantung bocor, hidrosevalus, dan lain-lain.

Namun produk ini bukan hannya memberikan manfaat dasar seperti disebutkan di atas namun juga produk ini memiliki manfaat tambahan atau produk tambahan, lebih sering dikenal dengan istilah Riders dan bersifat opsional. Antara lain:

  1. Manfaat tambahan penyakit kritis khusus pada anak > PRUjuvenile crisis cover.

  2. Manfaat tambahan kecelakaan.

  1. Manfaat tambahan pembebasan biaya premi atau iuran > PRUparent payor 33.

  2. Manfaat tambahan Rumah sakit. > PRUhospital and surgical.

> Mari kita bahas perbagian. Pertama. PRUjuvenile crisis cover.

Adalah manfaat tambahan dari produk dasar PRUmy child, sebagai perlindungan Anak sejak dalam kandungan dan bersifat opsional. Latar belakang dimunculkannya manfaat tambahan ini adalah faktor genetika, faktor lingkungan dan makanan yang tidak sehat, faktor radiasi dan virus dapat menyebabkan Buah Hati anda mengalami penyakit serius yang mengancam jiwa sejak didalam kandungan dan juga dapat menyebabkan komplikasi kehamilan dan kelahiran bagi sang Ibu.

DATA DAN FAKTA

  1. Kanker pada anak tercatat sebesar 2 – 4% dari total kasus kanker di Indonesia. (sumber www.berani.co.id)

  2. Setiap tahun diseluruh dunia jumlah penderita kanker bertambah 6.250.000 orang dan 250.000 diantaranya adalah anak-anak. (sumber www.berani.co.id)

  3. Di Indonesia 150 dari 1 juta anak positif mengidap kanker dan 4.100 kasus baru tiap tahun (sumber www.berani.co.id)

  4. Leukimia adalah kanker yang sering terjadi pada anak.

  5. Biaya pengobatan Leukimia berkisar Rp 3 hingga 5 juta PER BULAN, diluar biaya perawatan. (sumber : Majalah Kasih edisi 4/9/2009)

  6. Kebanyakan produk perlindungan kondisi kritis ditujukan untuk dewasa sehingga harganya lebih mahal.

Kondisi kritis PRUjuvenile crisis cover.

  1. Anemia Aplastik

  2. Sindrom Apallic

  3. Mengiitis bacterial

  4. Tumor Jinak Otak

  5. Kebutaan

  6. Transplantasi Sunsum Tulang Belakang

  7. Bedah Otak

  8. Segala jenis Kanker selain Leukimia

  9. Koma

  10. Penyakit Paru Kronik

  11. Tuli

  12. Radang Otak (Encephalitis)

  13. Glomerolonefritis dengan sindrom Nefrotic

  14. Penyakit Tangan Kaki dan Mulut yang mengancam jiwa

  15. Pergantian Katub Jantung

  16. Insuline Dependent Diabethic (DM type 1)

  17. Gangguan Intelektual akibat penyakit atau kecelakaan

  18. Leukimia

  19. Penyakit Kawasaki

  20. Gagal Ginjal

  21. Kehilangan Anggota Gerak

  22. Luka Bakar Kritis

  23. Trauma Kepala Serius

  24. Transplantasi Organ Penting

  25. Kelumpuhan

  26. Poliomyelitis

  27. Cardiomyopathy Primer

  28. Demam Remaktik dengan gangguan pada katub jantung

  29. Asma berat

  30. Epilepsi berat

  31. Still’s Disease (Juvenile Sistemic Arthritis)

  32. Lupus Eritmatasus Sistemik.

Pada PRUjuvenile crisis cover, pelindungan berlaku hingga Anak berusia 18 tahun. Melebihi usia tersebut maka menggunakan perlindungan penyakit kritis pada dewasa.

> Kedua. Manfaat tambahan kecelakan terdapat dua tipe yang dapat dipilih sesuai keinginan. Klik pada nama yang tertera untuk mengetahui selengkapnya.

  1. Manfaat tambahan meninggal akibat kecelakaan selanjutnya disebut sebagai PRUaccident death.

  2. Manfaat tambahan cacat tetap hingga meninggal akibat kecelakaan selanjutnya disebut sebagai PRUaccident death and disablement.

Seperti halnya manfaat tambahan pada dewasa, manfaat tambahan PRUaccident death dan PRUaccident death and disablement mengikuti keterangan dan penjelasan yang sama. Silahkan klik pada nama produk.

> Ketiga. Manfaat tambahan pembebasan biaya premi atau iuran selanjutnya disebut PRUparent payor 33 adalah manfaat tambahan yang ditujukan pada orang tua Anak. Manfaat ini merupakan manfaat pembebasan segala biaya asuransi dan tabungan bagi sang Buah Hati ketika orang tua sebagai pencari nafkah tidak dapat bekerja akibat kondisi kritis tahap akhir.

Bukan hanya iuran atau premi asuransi Anak yang dibayar oleh Prudential namun iuran atau premi berkala sebagai bagian tabungan masa depan Anak juga dibayar oleh Prudential. Sehingga masa depan Anak terjamin hingga usia 25 tahun. Selebihnya maka sang Anak yang telah beranjak dewasa dapat melanjutkan Asuransi dan tabungannya sendiri.

Sebagai contoh: ibu A menabungkan 3 juta perbulan dengan pembagian porsi asuransi 2 juta dan porsi tabungan 1 juta. Suatu saat sang Suami mengalami kondisi kritis, sebut saja terkena serangan jantung. Maka dengan kondisi pencari nafkah adalah kondisi kritis maka Prudential akan mengambil alih seluruh pembayaran asuransi dan tabungan Anak dan dibayarkan hingga anak berusia 25 tahun sebesar 3 juta perbulan.

> Keempat. Manfaat tambahan Rumah sakit selanjutnya disebut sebagai PRUhospital and surgical. Merupakan manfaat tambahan pergantian biaya atas rawat inap di rumah sakit maupun klinik terhadap sang Anak. Produk ini memiliki manfaat dan kriteria yang sama dengan PRUhospital and surgical pada dewasa. Silahkan klik pada nama produk untuk mengetahui lebih lanjut. Khusus produk ini usia masuk adalah 6 bulan sejak kelahiran Anak.

silahkan isi form dibawah ini untuk keterangan mendetail. TANPA BIAYA.

Leave a comment