Bagi Wanita Mengandung dan Anak Dalam Kandungan

  Khusus bagi Anda Prudential memberikan produk yang pertama kali muncul sebagai perlindungan anak sejak dalam kandungan. Semua perusahaan Asuransi mengecualikan penyakit bawaan, dengan kata lain jika sejak lahir memiliki sakit atau kelainan tertentu maka tidak dapat di asuransikan atau ada pengecualian.

  Lalu bagaimana mengatasinya? Apa solusinya? PRUmy child adalah jawabannya! Produk ini memberikan jaminan atas cacat bawaan yang mungkin terjadi saat kehamilan dan kelahiran buah hati Anda. Prudential yang mengawalinya sebagai pemimpin Industri asuransi di Indonesia dan di dunia.

  PRUmy child memberikan perlindungan sejak dalam kandungan bagi ibu dan buah hati Anda terhadap komplikasi kehamilan dan kelahiran yang mungkin terjadi. PRUmy child merupakan produk dasar perlindungan Anak sejak dalam kandungan dan Ibu di masa kelahiran, ada beberapa manfaat tambahan yang dapat di pilih sesuai keinginan Anda. Manfaatkan produk investasi sebagai tabungan bagi Anak Anda dengan kinerja Investasi yang sangat memuaskan.

Sediakan Masa Depan Cerah bagi Anak Anda!

Rencanakan masa depan Buah Hati Anda sejak dalam kandungan.

Beberapa Data dan Fakta kesehatan berkaitan dengan kelahiran dan ibu hamil:

  • Pertumbuhan penduduk yang luar biasa di Indonesia. 4,5 juta kelahiran pada tahun 2011.

  • Pada tahun 2010 di Indonesia tingkat kematian kehamilan the Maternal Mortality Rate (MMR) mencapai 307 kematian per 100.000 kelahiran.

  • Penyebab utama kematian kehamilan adalah komplikasi kehamilan. Penyebab lain adalah Pendarahan 28%, Eclampsia 24%, infeksi 11%.

  • Fakta mengejutkan di Indonesia lebih dari 400 bayi (usia 0 hingga 11 bulan) meninggal SETIAP HARI…

  • Perusahaan Asuransi mengecualikan penyakit bawaan.

    Sumber : The World Fact Book; A crude birth ratein 2011 is 18 : 1 birth per 1000 population dan Gajah Mada Press Release.

Leave a comment