PRUsaver

  Investasi aman dan terpercaya adalah keinginan semua orang. PRUDENTIAL menyediakannya bagi Anda dengan berbagai keunggulan dan profil resiko yang Anda kehendaki. PRUDENTIAL memiliki 8 alokasi dana plus 2 dalam mata uang US Dollar. Dapat dipilih dan dirubah sesuai keinginan dan kebutuhan, semua memiliki keunggulan dan tingkat resiko yang bervariasi.

Terdapat juga opsi secara Syariah, pilihan alokasi dana secara Syariah antara lain:

Manfaat kan Produk PRUsaver sebagai :

  • Rencana tabungan pendidikan Anak, sehingga cita-citanya dapat terwujud dengan sempurna.

  • Rencana pensiun Anda dengan berlibur ke berbagai negara, atau menikmatinya dengan investasi ulang di tempat yang Anda kehendaki.

  • Membiayai hidup keluarga.

  • Sebagai lindung nilai atas bisnis konvensional yang Anda miliki.

  • Mengembangkan bisnis, membuka kantor cabang,

  • dan lain sebagainya.

  Perusahaan yang menjadi pengelola dana nasabah adalah EASTSPRING INVESTMENT merupakan bagian dari Prudential Asia merupakan pengelola dana terbesar di Asia yang meliputi China, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Malaysia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam. Dengan total dana yang dikelola Rp 709 triliun Rupiah. Setiap dana yang Anda setorkan ke PRUDENTIAL akan dikelola secara bertanggung jawab dan profesional. Agar pertumbuhan dana nasabah mengalami kenaikan yang signifikan. Percayakan dana Anda untuk dikelola oleh PRUDENTIAL.

Jenis alokasi dana yang dapat dipilih antara lain:

Klik pada nama dana untuk mengetahui pertumbuhan riil satu hari, satu minggu, satu bulan, tiga bulan, enam bulan, satu tahun, tiga tahun, lima tahun.

  • Rupiah Manage Fund (RMF) – penempatan dana dalam mata uang rupiah pada instrumen investasi obligasi, saham dan instrumen pasar uang jangka menengah dan panjang (18% RCF, 57% RFF, 25% REF)

  • Rupiah Equity Fund (REF) – penempatan dana dalam mata uang rupiah, obligasi jangka menengah dan panjang dengan penempatan dana pada saham-saham berkualitas yang di perdagangkan di Bursa Efek Indonesia (91% saham, 9% kas)

  • Rupiah Indonesia Greater China Equity Fund – penempatan dana dalam mata uang rupiah, obligasi jangka menengah dan panjang dengan penempatan dana pada saham-saham berkualitas yang di perdagangkan di Bursa Efek Indonesia 80% China 20% dengan komposisi 91% saham, 9% kas.

  • Rupiah Fixed Income Fund (RFF) – penempatan dana pada instrumen pendapatan tetap seperti obigasi dan intrumen pendapatan tetap di pasar modal (7% kas, 12% obligasi korporasi, 81% obligasi pemerintah)

  • Rupiah Cash Fund (RCF) – penempatan dana dalam mata uang rupiah, obligasi jangka pendek, deposito berjangka, dan Sertifikat Bank Indonesia (SBI) (67% kas, 33% instrumen pasar uang dan obligasi)

  • Rupiah Manage Fund Plus (RMF) – penempatan dana dalam mata uang rupiah pada instrumen investasi obligasi, saham dan instrumen pasar uang jangka menengah dan panjang (19% RCF, 27% RFF, 54% REF)

  • US Dollar Indonesia Greater China Equity Fund.

  • US Dollar Fixed Income Fund.

Dana Investasi

Rata-rata Sejak Diluncurkan

Profil Resiko

2007

2008

2009

2010

2011

Manage Fund

(RMF)

16.21%

Investasi seimbang, resiko berimbang

20.3

-13.56

36.29

23.09

10.7

Equity Fund

(REF)

23.27%

Investasi saham, resiko tinggi

49.4

-50.05

100.63

43.93

1.14

Income

Fund

(RFF)

12.98%

Investasi obligasi, resiko sedang

8.2

1.04

18.18

19.12

17.71

Cash Fund

(RCF)

7.97%

Investasi pasar uang, resiko rendah

6.4

6.21

6.55

5.1

5.16

Manage Fund Plus

(RMF)

25.65%

Investasi seimbang, resiko sedang-tinggi

Belum ada

Belum ada

61.4

30.38

6.33

USD Fixed Income Fund

7.44%

Investasi obligasi, resiko sedang

10.9

3.8

-24.61

51.52

6.61

Fasilitas :

a. nasabah memiliki kebebasan untuk mengalihkan (dikenal dengan istilah Switcing) dan memindahkan alokasi dana yang diinginkan.

b. dapat memilih lebih dari satu jenis alokasi dana.

c. nasabah dapat merubah proporsi dana investasi (Premium Redirection)

d. untuk proses penarikan dana membutuhkan waktu 6 hari kerja, mengikuti hari kerja perbankan. Terdapat form panarikan dana yang dapat dilakukan sewaktu-waktu. Hubungi Agent untuk membantu proses penarikan, tidak dikenakan biaya apapun dan langsung masuk ke rekening pribadi nasabah.

e. Minimum tarik dana Rp 500.000 dan minimum dana mengendap Rp 1.000.000. hal ini dimaksudkan agar Asuransi Jiwa dan Kesehatan Anda tetap berjalan sebagai mana mustinya. Sistim yang berlaku adalah penarikan dana selayaknya pada bank komersial, bukan sistim pinjam dana yang harus dikembalikan.

f. mengetahui keadaan keuangan Anda dan mengelolanya.

g. laporan keuangan tiap hari, tiap bulan.

h. laporan kauangan Prudential di koran nasional KOMPAS. Setiap kuartal ke 2.

f. laporan keuangan dan kinerja investasi tahunan.

Silahkan menikmati fasilitas khusus bagi Anda untuk mengetahui secara langsung nilai tunai Anda, dengan klik disini. GRATIS!

5 thoughts on “PRUsaver

  1. Pingback: Informasi Penting | SEKEDAR BERBAGI INFORMASI

  2. Pingback: SEKEDAR BERBAGI INFORMASI

  3. Pingback: Moment Dalam Berinvestasi | SEKEDAR BERBAGI INFORMASI

  4. Pingback: Pabrik Es dan Pabrik Payung | SEKEDAR BERBAGI INFORMASI

  5. Pingback: Roller Coaster | SEKEDAR BERBAGI INFORMASI

Leave a comment