Roller Coaster

Anda tahu Roller Coaster? Ya, wahana ini menawarkan ketegangan dan kegembiraan yang fantastis. Naik turun, berputar, terkadang cepat tiba-tiba menjadi cepat. Lalu apa hubungannya dengan Hukum dalam berinvestasi?

Dalam berinvestasi ada naik turun. Ada titik dimana mengalami keuntungan yang besar dan sebaliknya ada titik dimana mengalami masa sulit. Tahukah Anda bahwa investasi adalah sama dengan wahana Roller Coaster? Mirip bukan? Untuk tetap selamat sampai tujuan adalah dengan tetap berada di kursi Roller Coaster bukan?

Bagi Anda yang berinvestasi dengan jangka menengah hingga panjang tetaplah pada apa yang Anda pegang saat ini dan mulailah melirik kesempatan yang Anda. Ingat hukum investasi yang pertama adalah Diversifikasi. Tetap berada pada lintasan investasi yang ada, namun harus riil pula. Menjadi tidak tepat bila Anda berinvestasi namun pertumbuhan investasi Anda terkalahkan dengan laju Inflasi.

Perhatikan baik-baik portfolio investasi yang Anda miliki, konsultasikan dengan orang yang mengerti dengan apa yang dibicarakannya.

Nikmati lintasan Roller Coaster Investasi Anda dan liriklah peluang yang ada.

Leave a comment