PRUwaiver 33

Terkena kondisi kritis atau penyakit kritis siapa yang mau? Tapi bila terjadi bagaimana dengan asuransi kita? Apakah perusahaan asuransi mengharuskan kita bayar asuransi kita?

Ada perusahaan Asuransi Jiwa dan Kesehatan yang mengharuskan Anda tetap bayar iuran atau premi sesuai sebelum kejadian kondisi kritis berlangsung, ada juga yang justru meminta biaya ekstra dikarenakan kondisi Anda yang sudah “tidak seperti semula”, ada juga yang membebaskan Anda dari segala biaya dengan catatan asuransi Anda ditangguhkan sebagian atau dibatalkan sepenuhnya. Segera lihat pada polis Anda apa ketentuan yang ada pada polis asuransi Anda. Konsultasikan pada agent Anda mengenai hal ini.

Lalu apa solusi dari Prudential? PRUwaiver 33 adalah jawabannya. Produk ini membebaskan Anda dari segala biaya premi atau iuran asuransi Anda. Asal masih dalam batas usia pertanggungan PRUwaiver 33. Segala manfaat tambahan lain TETAP BERLAKU sebagaimana mustinya. TIDAK ADA BIAYA TAMABAHAN. Manfaat yang dimiliki terbagi atas beberapa kegunaan dan tujuan. PRUwaiver 33 membaskan biaya iuran atau premi asuransi saja. Iuran investasi atau premi berkala sebagai bagian dari investasi atau tabungan TIDAK dibayarkan. Untuk pergantian biaya iuran atau premi asuransi DAN iuran atau premi berkala sebagai bagian dari investasi atau tabungan, gunakan PRUpayor 33 atau klik disini.

  1. PRUwaiver 33 sebagai manfaat tambahan pada peserta asuransi dibawah usia 18 tahun.

Maka selanjutnya akan disebut sebagai PRUparent waiver 33. kegunaan dari produk ini adalah membebaskan premi atau iuran asuransi pada anak, maka Prudential akan menjamin segala biaya premi atau iuran asuransi hingga anak berusia 25 tahun. Manfaat ini berlaku bagi orang tua anak tersebut dan Anak sebagai peserta asuransi atau tertanggung utama. Jika orang tua anak peserta Prudential mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis tahap akhir maka dinyatakan bebas premi dan di ambil alih pembayarannya oleh Prudential hingga anak berusia 25 tahun. Untuk premi berkala atau iuran tabungan di isi sendiri oleh orang tua san anak.

  1. PRUwaiver 33 sebagai manfaat tambahan pada peserta asuransi diatas usia 18 tahun.

  • Bagi suami atau istri dari pesera asuransi atau nasabah.

Maka selanjutnya disebut sebagai PRUspouse waiver 33. Manfaat yang dapat dimiliki adalah pembebasan biaya atas premi atau iuran saja. Kriteria yang digunakan adalah apabila pasangan kita dalam hal ini suami atau istri terkena salah satu dari 33 kondisi kritis tahap akhir maka seluruh pembayaran akan diambil alih oleh Prudential hingga usia pertanggungan PRUspouse waiver 33.

  • Bagi peserta asuransi itu sendiri.

Maka selanjutnya disebut PRUwaiver 33. Manfaat yang dapat dimiliki adalah pembebasan biaya atas premi atau iuran saja. Jika Anda sebagai peserta asuransi Prudential mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis tahap akhir, maka seluruh pembayaran akan diambil alih oleh Prudential hingga usia pertanggungan PRUwaiver 33.

contoh : pak A berusia 40 tahun adalah nasabah Pudential dengan premi atau iuran bulanan sebesar 5 juta perbulan. Dengan pembagian porsi asuransi 3 juta dan untuk investasi sebesar 2 juta. Suatu saat pak A terkena stroke. Maka dengan fasilitas PRUwaiver 33 maka biaya asuransi pak A sebesar 3 juta dibayarkan oleh Prudential selama masa pertanggungan PRUwaiver 33, sebagai contoh sampai usia 85 tahun. Sedangkan porsi investasi adalah opsional bagi pak A. Bisa menabung sendiri atau berhenti menabung. Dengan kata lain pak A bebas biaya apapun dan manfaat tambahan lain tetap berjalan sebagaimana mustinya.

Manfaat kan kesempatan langka ini dengan mengisi form dibawah ini untuk mengetahui lebih mendetail. GRATIS

Leave a comment