Produk Dasar

  Merupakan produk unggulan dari PRUDENTIAL. Sebagai model dan panutan Asuransi Jiwa dan Kesehatan yang terkait investasi yang ada di Indonesia. PRUDENTIAL memberikan berbagai manfaat tambahan yang dapat dipilih sehingga menjadi perlindungan menyeluruh bagi individu dan keluarga sesuai kebutuhan Anda dan dapat dikombinasikan dengan produk dari Asuransi Jiwa dan Kesehatan dari Badan Usaha lain.

  Produk ini tersedia bagi individu dan Badan Usaha dengan manfaat dan ketentuan sama, pada Badan Usaha ada syarat khusus yang dipenuhi. Seluruh manfaat tambahan termasuk Produk Investasi dapat dihilangkan, PRUlink assurance account merupakan produk dasar yang lebih dikenal manfaat Pertanggungan Dasar. Minimum nominal Pertanggungan Dasar adalah Rp 20.000.000 hingga tak terhingga.

Fitur dan Fasilitas yang dimiliki:

  1. Biaya Asuransi Jiwa dan Kesehatan dihitung berdasarkan umur aktual.

  2. Nasabah dapat memonitor Nilai Uang (Cash Value) melalui harga unit yang diterbitkan di koran Bisnis Indonesia, Tempo, Investor Daily, Kontan.

  3. Transparansi, Nasabah dapat mengetahui kemana dana diinvestasikan.

  4. Ada Laporan Keuangan Nasabah melalui surat. Baik surat fisik maupun elektronik tiap bulannya.

  5. Ada laporan Keuangan yang terbit tiap kuartal ke 2 berkaitan dengan kinerja investasi.

  6. Ada laporan Keuangan yang terbit tiap kuartal ke 3 berkaitan dengan kinerja keuangan Prudential yang diterbitkan secara nasional di koran Kompas.

  7. Ada laporan Keuangan yang terbit tiap hari dan setiap minggu berkaitan dengan kinerja investasi secara harian beserta analisa dari pakar keuangan.

  8. Fleksibilitas yang tinggi. Dapat melakukan Top Up (Penambahan Dana), Switching (Pengalihan Dana Investasi), Premium Rederection (Penempatan Dana Investasi), dan Withdrawal (Penarikan Dana) setiap saat tanpa harus mengembalikan. Bukan sistim pinjam dana tetapi penarikan dana.

  9. Nasabah memiliki akses pribadi terhadap manfaat dan kondisi keuangan yang dimiliki.

  10. Memiliki call center khusus nasabah.

  11. Fasilitas prioritas melalui PRUfriend (fasilitas asistensi).

Manfaat Dasar

  • Manfaat Meninggal.

  • Manfaat Cacat Total dan Tetap.

Untuk keterangan selengkapnya silahkan pilih produk dasar yang Anda inginkan.

Leave a comment