Perlindungan Penyakit Kritis

Secara singkat arti kata “penyakit” menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah suatu keadaan tidak normal dari tubuh atau pikiran yang meyebabkan ketidaknyamanan, disfungsi atau kesukaran terhadap individu yang mengidapnya. Ketika suatu penyakit dikatakan kronis atau kritis apabila (1) penyakit berlangsung terus-menerus, dalam waktu yang lama, (2) suatu kondisi menahun, ketika seseorang mengalaminya kondisi kesehatannya tidak akan kembali seperti semula.

Merujuk pada defenisi diatas suatu kondisi kritis atau penyakit kritis adalah hal yang perlu diwaspadai dan dipersiapkan. Pepatah terkenal mengatakan “ sedia payung sebelum hujan” suatu kata-kata bijak, karena penyakit kritis atau kondisi kritis datangnya tiba”. Mungkin kita sudah berusaha mengegah dengan olah raga, makan makanan sehat, vitamin dan sebagainya. Namun bagaimana dengan radisi? Virus? Bakteri? Kelainan genetik?

Kondisi kritis tidak melulu karena gaya hidup, pola makan, dan sebagainya. Ada faktor lain seperti virus. Bayangkan bila Anda mengalaminya,,,,

Temukan manfaat tambahan atas kondisi kritis dari Prudential dengan memilih yang Anda perlukan. Antara lain:

Lengkapi perlindungan Anda dengan manfaat tambahan lain seperti rawat inap Rumah sakit, termasuk didalamnya perawatan kanker, cuci darah, rawat jalan darurat kecelakaan. Manfaat tambahan tabungan atau investasi, manfaat tambahan cacat tetap hingga meninggal akibat kecelakaan.

Semua manfaat di atas dapat double claim atau klaim ganda dengan asuransi dari perusahaan lain.

Leave a comment