Produk Tambahan

  Sesuai nama yang tertera, maka produk-produk yang ada bersifat tambahan dengan kata lain bisa dihilangkan. Setelah mengetahui berapa dana pertanggungan dasar yang dibutuhkan untuk menjamin kehidupan keluarga Anda ketika pencari nafkah tidak dapat memenuhi tanggung jawabannya, maka ada manfaat dari Produk tambahan yang bisa membantu selain manfaat Produk Dasar.

  Jika Anda ingin mengetahui perhitungan biaya yang diperlukan untuk menjamin kelangsungan hidup keluarga, harap klik disini. Bagi Anda yang telah mengetahuinya mari kita masuk lebih dalam mengenai Produk Tambahan.

Produk Tambahan terbagi atas beberapa kategori, antara lain:

  1. Produk tambahan Rumah sakit

  2. Produk tambahan perlindungan penyakit kritis

  3. Produk tambahan kecelakaan

  Sebagai catatan penting. Uang Pertanggungan Dasar HANYA keluar jika peserta asuransi meninggal atau cacat tetap dan permanen. Jika sakit atau mengalami kecelakaan jika tidak berujung pada meninggalnya perserta asuransi maka dengan berat hati tidak dapat terbayarkan. Maka dari itu munculah Produk Tambahan yang berguna pada saat diperlukan.

  Mari kita urai satu per satu. Pertama, Produk tambahan Rumah Sakit. Manfaat tambahan ini merupakan pergantian biaya atas rumah sakit atau klinik atas tindakan medis yang diperlukan terhadap tertanggung utama atau peserta asuransi jiwa dan kesehatan. Sebagai contoh sakit demam berdarah, kecelakaan sehingga memerlukan tindakan jahit luka, rawat jalan, dan lain sebagainya. Pergantian disesuaikan dengan kemampuan menabung di perusahaan Asuransi jiwa dan kesehatan. Lebih spesifik klik disini.

Kedua, Produk tambahan Perlindungan Penyakit Kritis. Manfaat ini merupakan pergantian biaya atas resiko penyakit kritis yang dapat terjadi pada peserta asuransi. Penyakit kritis adalah penyakit yang sangat serius, mengancam jiwa, dan membutuhkan dana besar untuk perawatan dan tindakan medis lainnya. Seperti kanker, stroke, penyakit jantung, dan lain-lain. Lebih spesifik klik disini. Jika ingin mengetahui dampak penyakit kritis pada anak, remaja dan dewasa klik disini.

Ketiga, Produk Tambahan Kecelakaan. Manfaat ini merupakan pergantian biaya atas kecelakaan yang terjadi. Terutama atas kecelakaan di perjalanan. Dapat juga merupakan pergantian biaya atas cacat permanen dan tetap di luar Produk Dasar. Klik disini untuk penjelasan lebih spesifik.

  Semua Produk tambahan dan Produk Investasi merupakan Produk yang memiliki kriteria dan manfaat terpisah. Atas satu kejadian dapat mengakibatkan manfaat tambahan berfungsi. Sebagai contoh: mengalami sakit stroke dan di rawat di rumah sakit, maka atas sakit stroke mendapatkan biaya tersendiri sesuai yang tertera dan atas rawat inap di rumah sakit memiliki biaya sendiri di luar biaya atas sakit stroke. Karena sakit stroke merupakan penyakit kritis dan rumah sakit mengganti biaya apapun sakitnya, maka keduanya memberikan manfaat yang berbeda.

Leave a comment