Asuransi Bagi Pelaku Bisnis

  Lindung nilai atau dalam bahasa Inggris disebut hedge dalam dunia keuangan dapat diartikan sebagai suatu investasi yang dilakukan khususnya untuk mengurangi atau meniadakan risiko pada suatu investasi lain. Lindung nilai adalah suatu strategi yang diciptakan untuk mengurangi timbulnya risiko bisnis yang tidak terduga, di samping tetap dimungkinkannya memperoleh keuntungan dari invetasi tersebut. (sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Lindung_nilai )

  Di Prudential Anda memiliki kesempatan untuk melindungi keuangan bisnis Anda atas suatu kejadian. Sebagai contoh ketika bisnis kita lagi lesu, pendapatan berkurang. Anda masih tetap mendapatkan pemasukkan dari PRUsaver sebagai bagian investasi anda. Prudential yang memikirkan bagaimana dana Anda dapat berkembang melalui perusahaan Investasi ternama yaitu EASTSPRING INVESTMENTS. Segala dana yang masuk di Prudential akan dikelola secara profesional, sehingga pertumbuhan dana investasi Anda tercapai maksimal. Satu lagi manfaat Prudential dengan produk PRUsaver sebagai Lindung Nilai. Penulis garis bawahi bahwa Prudential TIDAK MENJANJIKAN keuntungan apapun. Karena ini adalah investasi. Tetapi yang dijamin oleh Prudential adalah kerja keras demi masa depan finansial anda.

Berikut adalah beberapa aplikasi praktis dari produk yang dimiliki Prudential sebagai lindung nilai:

  • Ketika kita berniat membuka cabang, mengembangkan usaha, bekerjasama dengan mitra bisnis, segala hal yang membutuhkan dana anda dapat mengambilnya dari pertambahan nilai dana PRUsaver. Ini adalah cara mengembangkan bisnis secara cerdas.

  • Karyawan merupakan aset utama bagi perusahaan. Dengan asuransi bagi karyawan seperti kesehatan, adanya dana pensiun maka karyawan dapat bekerja lebih tenang. Survei membuktikan bahwa ketika karyawan kita lebih tenang dalam bekerja, maka akan ada output positif yang berimbas pada laba perusahaan. Selain perlindungan dari perusahaan tempat bekerja, karyawan juga perlu mempunyai perlindungan pribadi.

  • Ketika Anda sebagai pemilik Bisnis tidak dapat bekerja lagi, maka atas kondisi tersebut Prudential melalui PRUcrisis income dan PRUpayor akan menggantikan biaya hidup keluarga Anda.

  Asuransi adalah defenisi tertua dari aktifitas lindung nilai. Memiliki asuransi kesehatan melindungi diri dan keuarga atas resiko kesehatan yang mungkin terjadi. Temukan perlindungan yang sesuai bagi aset utama dalam bisnis Anda disini.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai eastspring investment klik disini.

Leave a comment