Moment Dalam Berinvestasi

Anda sedang menunda berinvestasi? Anda dibingungkan dengan berbagai jenis investasi yang ada? Kapan saat Anda berinvestasi di bidang usaha yang Anda inginkan? Dalam berinvestasi ada masa atau titik masuk. Jika terlambat maka akan tertinggal jauh. Anda salah masuk maka akan rugi. Lalu kapan masa itu? Atau titik Anda berinvestasi? Dalam hal ini penulis berasumsi bahwa Anda sudah memilih ingin berinvestasi di bidang apa. Jika belum silahkan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut dan memilih.

Ada sebuah gambaran. Bayangkan Anda di mall ada sebuah toko pakaian dengan tulisan diskon 50% dan disebelah toko itu ada sebuah kantor investasi dengan tulisan investasi turun 50%! Mana yang Anda pilih? Jujurlah pada diri sendiri dan perhatikan bahwa toko pakaian akan ramai. Bukan karena harga baju lebih murah dari harga baju, tetapi karena kebanyakan orang akan takut berinvestasi karena harga turun 50%. yang ada dibenak adalah wah rugi berinvestasi karena turun. Sebaliknya jika ada tulisan investasi naik 50% pada antri membeli.

Hal yang seharusnya Anda lakukan Adalah Anda berinvestasi. Mengapa demikian? Itulah titik dimana Anda berinvestasi. Harga turun, sedang murah. Berinvestasi adalah sama dengan membeli baju, membeli saat harga murah. Ketahui titik Anda berinvestasi, jangan sampai terlambat, tidak akan banyak membantu. Jika tidak mengerti percayakan pada konsultan keuangan yang Anda percaya atau bisa bertanya pada penulis dengan mengisi form dibawah ini.

Leave a comment