DISKON HARGA!

Salam sejahtera. Saat artikel ini di buat negara kita mengalami krisis tahu dan tempe akibat harga import kedelai yang mahal. Nah lucunya kita ini negara agraris tapi bahan pangan import! Yang lebih lucu lagi para petani berlomba-lomba tanam kedelai karena mengetahui harga kedelai melonjak tajam. Pertanyaannya apakah hal ini tepat dilakukan oleh para petani? Bagaimana menurut Anda?

Penulis katakan salah! Karena harga sudah tinggi kok baru tanam, ya telat! Apalagi pemerintah membuka kran import kedelai, berarti banyak kedelai mentah di pasaran, harga kedelai turun. Dengan kata lain ketika petani panen harga sudah turun, kan berarti rugi.

Suatu contoh sederhana yang tanpa kita sadari berakibat fatal. Belilah atau tanamlah ketika tidak ada kenaikkan harga agar ketika kepanikkan seperti ini terjadi keuntungan di dapat. Sama halnya dengan anjloknya harga saham kibat nilai tukar rupiah yang terus melemah, ini adalah saatnya Anda investasikan sebagian dana Anda, agar ketika harga kembali normal maka keuntungan didapat.

Sama halnya pada harga unit link PRUDENTIAL yang mengalami penurunan, khususnya yang berbasis kas, seperti Rupiah Equity Fund. Saat ini mengalami penurunan harga, saatnya Anda TOP-UP atau setoran untuk menambah jumlah investasi. Lagi diskon besar!!!

Leave a comment